Wednesday, August 28, 2013

Wishful Wednesday 2#

Setelah berjuang agar blog ini ga 'cuma' berisi meme dengan memposting review tentang Timeline, akhirnya aku punya kesempatan untuk posting wishful Wednesday, hahaha *evilsmile

Sebenarnya aku sedang menelusuri buku-buku Neil Gaiman, hingga akhirnya ingin melihat respon Goodreader tentang buku yang diinginkan Nisa Markica tentang The Secret. Di situ malah nemu buku ini, yang akhirnya kuputuskan untuk menjadi Wishful Wednesday yang kedua. Apa sih? Apa sih? Iniiii~

cover versi aseli

cover versi Indonesia


Empat orang anak berusia 12 tahun terpilih dari Region Tiga untuk mengikuti kompetisi membuat cokelat terbaik di dunia. Selama dua hari mereka akan menemukan rahasia cara membuat permen di pabrik Life Is Sweet. 

Persaingan mereka dipenuhi oleh berbagai kecurangan demi memenangi kontes tersebut. Hingga akhirnya, mereka mengetahui ada orang yang ingin menghancurkan pabrik kesayangan mereka tersebut.

Keempat anak yang disatukan dalam kontes ini kemudian berupaya untuk melindungi resep rahasia dari orang yang ingin menghancurkan Life Is Sweet. 

Namun, bagaimana dengan dendam Philip dan phobia Milles? Atau rahasia luka Logan dan Daisy yang misterius saat terungkap?
Buku ini punya rating cukup bagus (4.25) dan tergolong baru karena masih masuk Newberry 2011 (urutan ke 17 dari 140 buku). Kurang tau apa sudah ada teman-teman yang posting reviewnya, hehehe. Semoga bisa dapet yang versi aseli yah, keknya bakal seru dengan bahasa Inggris karena konfliknya muncul di dunia anak-anak yang pastinya -semoga- tidak menggunakan bahasa yang kompleks. 

Yang mau ikutan meme ini gampang banget, berikut caranya yaa~
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesdaydi posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)


10 comments:

  1. Aku pernah liat di bazar gramed matraman...harganya 35ribu ato 25ribu, gitu..aku lupa..hehe..tapi gak kuambil mb lich.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya ? tapi yang udah terjemahan ya?
      Pengen yang english version *hehehe

      Delete
  2. Aku udah baca dan sukaaa... :D
    Semoga terkabul yaa… ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/28/wishful-wednesday-23-buku-buku-guiyeoni/

    ReplyDelete
  3. Ih, lucuu, rame gitu. Jadi pengin juga ngumpulin buku dengan cover rame begini. >.<
    Semoga kesampaian yak! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, ternyata banyak juga BBIers yang cover lover, tapi emang ni buku rame bener yah covernya, hahaha.

      Aamiin,
      Terima kasih ~

      Delete
  4. ya ampuuun aku baru inget kalo ada buku ini di timbunan, kado dari essy :D semoga tercapai ya, kayaknya udah sering diskon di bookfair :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Astrid udah jadi benteng yah timbunannya ? Ampe lupa punya buku apa aja :p

      Heeh, keknya memang udah banyak didiskon, aamiin :)

      Delete
  5. aahh.. pengen bacaa, tapi belum nemu yang diskonan, ahahahaha :D semoga cepat dapat versi inggris-nya yaa ;)

    ReplyDelete