Monday, November 18, 2013

Telling Tuesday 1#



Pas tau ada meme ini di blog mba Yuyu The Little Present plus istimewa banget karena bulan November ini bakalan ada hadiah untuk yang ikutan, akhirnya aku punya keberanian untuk ikut, hihihi, sekalian recap tumpukan yang kemarin baru aja menggunung gara-gara IBF :P
Yang mau ikutan langsung aja menuju blog Mba Yuyu yah guys~

Buku yang udah saya baca selama bulan November adalah dua buku dari hasil kalap mata di IBF, dua buku ringan yang habis sekali baca :DDD





Buku yang sudah dibaca dari Oktober tapi masih belum kelar sampai sekarang karena aku terjangkit book hangover #eaaaa



Nah,, untuk itu selama sisa November ini aku pengen banget ngabisin dua buku terakhir di atas yang sama sekali belum nyampe setengahnya :DD, dan satu buku tambahan hasil beli di mizanstore.com, buku terjemahan dari novel Korea yang baru pertama kali aku coba cicipi, semoga enyaakk ~ dan habis sebelum November berakhir. 


Yosshh, please tell me your book bookish :P


2 comments:

  1. itu dash of magic menggoda banget deh kayaknya.. :))

    Makasi udah ikutan Telling Tuesday ya.. Good luck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, aku malah mandeg gitu Mba ga baca-baca lagi, lagi hiatus niy kayaknya *ngaku

      Thx juga untuk giveawaynya mba :p

      Delete