Friday, January 11, 2013

123 Kutipan Film Oke : Hikmat Darmawan

Bibliobook :
Judul : 123 Kutipan Film Oke
Penulis : Hikmat Darmawan
Penerbit : Plot Point Publishing (PT Bentang Pustaka), 2012
Jumlah Halaman : viii+112 hlm
Genre : Psikologi Remaja, Film

Alasan mengadopsi buku ini :
Buku ini saya beli pas dateng ke acara pameran komik di Goethe Institut, covernya yang ijo dan unik serta deskripsi buku tentang isinya yang berupa 'Kutipan Film Oke' membuat saya ingin mengadopsinya.

This is the spoiler :
Jangan suka mencari-cari sesuatu di basement, khususnya kalau lampu sedang mati
What? Isinya kok aneh? Hehe, itu salah satu kutipan yang saya cuplik dari scene 'How To Survive A Horror Movie'. Kutipan-kutipan lainnya selain gokil juga cukup unik untuk dijadikan kata-kata di kaos, misal :
The slower we move, the faster we die~Ryan Bingham
Intinya, buku ini cukup lah untuk bisa dipikir-pikir maknanya dan diambil yang baik-baik, setengah komedi, setengah filosofis. Kutipan-kutipan ditata dengan gaya lay out majalah, ga bosenin karena dilengkapi dengan komik dan gambar :')

Saya menilai buku ini :

Saya berikan 3 bintang saja, ya *piss
satu bintang : kreativitas konten buku
dua bintang : lay out yang unik
tiga bintang : inspirasi yang buku ini berikan lewat kutipan-kutipan pilihannya :')





No comments:

Post a Comment